BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 06 Januari 2010

aku


Dari tempatku berasal tidak semuax indah, keadaanku tidak sebegitu menarik.
selera fashionku sedikit kacau membosankan, dan teman2ku sm pyhx dgnku.. Cewek2 cantik tak pernah melihatku. knp mereka harus...??? ,

aku bkn siapa2 tak punya apapun d kantongku... Lihat para bintang film itu..mereka begitu cantik,tampan & bersih, saat pembantu mereka meyeka lantai, tercipta perbedaan diantara mereka....

aku ingn hdup sprt itw? ambllh foto telanjangku d bwh mobil mewah terpapang di majalah, karena akulah BINTANGmu slnjtx...

Sejujurnya, aku tak memiliki kesempatan ini adalah sesuatu yg tdk mungkn. distu bknlh tempatku.. aku hanyalah orang bodoh biasa & akan slalu sprti itw, aku mungkn baik2 sja menkmt hdup sewajarnya...& slalu ada pada diriku sndri...RO....


Tentang Aku…

Aku hidup dari keluarga sederhana Ortu,kakak laki-laki, adik perempuan…di jl letjen panjaitan Jember…lahir dan mengalir sedikit darah musik dari bapak aku…sampai dewasa ini IQ di otakku 40%, tetapi untuk masalah keberuntungan aku 75%lah hehehehe amien…dalam urusan musik kata temen2ku sih? 88%...klu lagi bodoh bodooohh bgt, pas lagi pinter2x,oyiii bijaksana sekali..yeahh.

Males bagi yang tidak di senangi, Semangat 45 apabila di senangi…cepat sekali bosen inginnya suasana baruuuuu teruuss…mungkin sifat jelek ini cepet bosen sama cewe inginnya pilih2 yg perfect, hahahaha…mustahil Ro? Tapi mungkin juga itu terjadi…

Di sindir agak sensi sih, masuk kuping kanan keluar kuping kiri..sedikit cuek, pas ada sesuatu yang membuat tertarik,, puuuiiihhh… cari perhatian terusss…pas lagi g mud-mudnya nih,,jadi dieeemm 1000 bhs. Panic, khawatiran ada juga..

Tapi hati besarku, hahaha hati besarr,,,aku orangnya setia, g muluk2, to da point, g suka di ruwetin, apalagi di bohongin..aku kutuk dia jadi kadal!! tapi jangan wis? Mereka masih temenku dan membuat warna hikmah di setiap hariku…

Dimata temen2 aku orangx lemah, tetapi anggap mereka aku ini orangnya formal bgt..jangan sekali-kali membuat sakit ati,beghhh.. liat saja nanti! Apa yg terjadi pada dirimu nanti..gagagagagagag(dendam nyi pellet)
Karena aku masih cerdik dan penuh ide2 talent terpendam yang akan muncul tiba2 & tidak semua punya(sakti berarti aku yo?), mungkin ini kecerdasanku, kecerdikanku(Senjataku)…yang akan muncul dalam keadaan terdesak…memang aku di anugrahkan dengan nama Rofi (tinggi derajat dari yg lain), jgn sombong Ro!!!?(deekeet),,, tapi patut di syukuri,Alhamdulillah…

No profil itu aku,& apa adanya…sedikit sombonglah apabila ada orang yg sok sombong juga,,,lihat situasi sih orangnya siapa…rendah diri dgn orang yang lebih berpengalaman..

Menyendiri lebih banyak yg aku lakukan, & suka mengkhayal….imaginasi bermacam-macam terkadang bisa juga yg negative …hehehehe. Tapi hebatnya banyak memberi pengarahan buat temen2…

Suka bekerjasama dengan orang yang menyenangkan…mereka 10x baik aku bisa 20x lipat baik dari mereka, & sebalikx.

Dalam urusan keuangan, agak boros juga…royal sama temen2..tapi seneng bisa bagi rejeki sama temen yah traktir apa aja, mungkin dari itu rejekiku mengalir terusss…amien.

Yahh… smoga semua yang ada dalam sifat dalam diriku berubah menjadi lebih baik dari yang kemarin2…Amien.

0 komentar: