BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 12 Januari 2010

Musiku


MUSIK
Aku suka musik yang menurut hatiku itu enak & nyaman,,,tergantung suasana hatilah soalnya cepet bosen tapi klu sudah inget2 memori flashback buka kembali musik yg di pengenin…
Memang kata orang aku ini pinter bgt dalam membuat beat, instrument musik, arranger sih kata temen2…cepet nangkep dalam urusan musik, tau apa yang mereka inginkan mau di apakan musiknya…menurutku sih gituu… belum tau dgn kalian???

Sejak bisa maen alat musik bisanya guitar tapi g jago2 amat,,,,pas waktu itu liyat pianist di TV memaenkan pianonya rasanya hati damaiiiii, nah dari situ aku sudah mulai jatuh cinta dengan alat musik piano, pas sweet 17-ku ortu surprise menghadiahkan sebuah Q Board yamaha psr 350(qboard tersayang)…seneeeeeng rasanya sampe g bisa tiduurr seharian maen Q board, menjadi keramat tuh Qboardku sekarang ..bisa menciptakan lagu, sempet di pinjem sama anak2 band jember, qboard traveling… puuuhhh weesss pokoke Qboard PSR350ku itu is the best!!! Menjadikan aku lebih hebat smpe hari ini, makasih ya Qboardku meskipun kamu sudah tua, I lOVE U FULL!!

Mulai nge-Band aku kuliah semester 2 (UNMUH jbr)…sama band cewe’2 “Aves” hahahaha aku cowo’ sendiri…tapi saudara semua kok, aliaran Rock…(bon jovi, dream theater, power metal, slank,pokonya sekelas itulah) punya lagu ciptaan sendiri juga loh…sayangnya berakhir karena tuntutan kerja, tapi perjalanan ku tidak berakhir next gabung dengan band top 40 “LOLLYPOP” puuhhh volistx 3 cewe’ lagi…pokoknya menghebohkan dunia persilatan di jemberr…keren. 3tahun berjalan aku out, karena aku g pegang prioritas tapi akukan cuman bantu band temen ku aja 1 kali maen aja moso’ g boleh,,,,? Wong Lollypop g da maen juga kok??? Tetap aja g boleh…”Ro aku g butuh kamu, masih banyak qboard yg lebih enak maenx dari kamu”puuhhhh loro ati peekK…ya udah aku putuskan untuk out dari Lollypop. Masih inget tu yang melontarkan kata2 itu Sinta complicated(FB)…lupakan lah kejadian itu namanya band2nan pasti banyak masalah, smpe saat ini aku tetep menjaga hubungan yang baik (silahturahmi) dengan anak2 Lollypop….malah tambah akrab.. :)

Akhirnya TWIN BEE……>>>

0 komentar: